DPP Gema RI : Selamat Atas Pelantikan Gus Ipul Jadi Mensos & Insya Allah Maju Calon Ketum PKB

Jakarta || KIN.CO.ID  – Ketua Umum Gerakan Muda Gema Rakyat Indonesia (Gema RI) Mas Didit ,mengucapkan Selamat atas pelantikan Gus Ipul Sebagai Mentri Sosial Republik Indonesia menggantikan
Tri Rismaharini yang mundur usai daftar calon gubernur Jawa Timur.

Jadi, Gema RI Pusat mendorong Drs. K.H. Saifullah Yusuf, S.I.P
menjadi Ketua Umum (Ketum) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dalam agenda Muktamar mendatang di Jakarta,kata Didit pada Selasa (10/09/2024) malam.

“Memang saya mendorong Drs. K.H. Saifullah Yusuf, S.I.P
untuk bisa memimpin Partai PKB karena Gus Ipul itu saat ini menjabat Sekretaris Jendral Pengurus Besar Nahdlatul Ulama
(PBNU) terlebih menjadi mentri sosial Republik Indonesia, Didit mengatakan, dia memiliki kapasitas dan kapabilitas yang mumpuni kata Didit yang juga Keluarga Besar Pimpinan Pusat (PP) Gerakan Pemuda (GP) Ansor saat dihubungi media online.

Lanjutnya ,tahun 2024 ialah waktu yang tepat agar kedepan partai kebangkitan bangsa dipimpin oleh Gus Ipul mendapatkan tempat istimewa di Pengurus PKB terlebih masyarakat luas .

Pihaknya berharap kedepan Partai PKB dipimpin oleh pemimpin yang amanah yang mampu mendapatkan simpati masyarakat terlebih mendorong program pro rakyat dan saya yakin kalau Gus Ipul orang yang tepat untuk menahkodai Partai PKB kedepan insya Allah akan lebih maju,tegas Didit yang Juga Ketum Perkumpulan Pengusaha Perusahaan Perorangan Nasional.(Red/Tim)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.