LSM MAUNG Kian Menyalaa, Siap Terbentuk Pengurus DPD,DPK,DPAC dan Anggota Di Seluruh Indonesia

PONTIANAK // Gardatipikornews.com  – Kiprah Non Govermenral Organization atau Lembaga Swadaya Masyrakat (LSM)
Monitor Aparatur Untuk Negara & Golongan (MAUNG) kian cemerlang di seluruh indonesia.

Bukti konkret dari perkembangan LSM tersebut dengan diluncurkannya website www.lsmmaungcom yang bisa diakses oleh berbagai lapisan masyarakat di seluruh penjuru indonesia bahkan dunia.

Ketua umum LSM MAUNG,Hadysa Prana menyampaikan, hal ini merupakan inisiatif para calon pengurus dan anggota yang ingin melihat perkembangan signifikan LSM MAUNG di indonesia.

Dengan semangat monitor kinerja aparatur negara dan semua golongan, KETUM siap bekerja keras untuk membentuk pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD),Dewan Pimpinan Kabupaten/Kota (DPK) dan Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) di seluruh indonesia.

“Sejauh ini kami masih dalam tahap persiapan dan sosialisasi keberbagai sosial media. Alhamdulilah sudah ada sekitar puluhan bakal calon pengurus dan anggota di beberapa wilayah indonesia yang siap tergabung, namun hal ini kami lakukan secara selektip” Ujar Hady Kamis, (19/09/24).

Selain itu,Hady mengatakan,bahwa Dewan Pimpinan Pusat sudah bergerak dengan melakukan persiapan kantor sekratriat di Jakarta dan Kubu Raya Kalimantan Barat.

Ia pun optimis, LSM MAUNG akan mampu terbentuk diberbagai wilayah provinsi,kabupaten dan kota di indonesia

Sejauh ini antusias masyarakat terhadap MAUNG,kata Hady semakin pesat,karena masyarakat merindukan LSM yang konsisten dalam penegakan hukum yang adil dan pemantauan kinerja aoaratur negara maupun pencegahan atau pemberantasan Korupsi,Kolusi,Nepotisme (KKN).

Sumber : DPP LSM MAUNG

( @sp. Red. Kin.co.id )

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.