Manejemen Maxim Beserta Driver Maxim Melakukan Berbuka puasa Serta Memberikan Bantuan Sembako Ke Panti Yauma

Surabaya | Kin.Co.Id – Dalam rangka berbagi kebaikan terhadap sesama, manejemen serta beberapa mitra pengemudi Maxim di seluruh Kota Surabaya berpartisipasi dalam kegiatan bakti sosial bersama anak-anak yatim piatu. Kegiatan ini dilaksanakan di Panti Yauma Surabaya dan diikuti oleh puluhan anak-anak yang tergabung dalam bagian dari panti asuhan tersebut. (04 April 2024)

“Ini merupakan kerja sama antara Manajemen Maxim Surabaya bersama rekan-rekan driver Maxim Surabaya. Kami mengunjungi adik-adik di Panti Yauma sekaligus bersilaturahmi.” ujar Rezal bachdar selaku Development manager SURABAYA Maxim Surabaya.

Kehadiran Maxim sekaligus memberikan bantuan berupa bahan makanan pokok bagi adik-adik yang tinggal di panti asuhan tersebut. Tidak hanya perwakilan dari kantor Maxim Surabaya saja, beberapa mitra pengemudi yang tergabung dalam komunitas Maxim juga ikut membantu melancarkan kegiatan ini.

“Bantuan bahan pokok yang kami berikan antara lain beras, gula, minyak goreng, dan mie instan. Kami berharap kegiatan ini dapat membantu adik-adik di panti YAUMA, serta dapat memberikan dampak baik bagi rekan-rekan untuk senantiasa berbagi dengan sesama.” sambung rezal.

Salah satu pengurus panti pak nana juga menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang diberikan Kami sangat senang akan kehadiran Maxim di panti asuhan kami. Kami juga sangat bersyukur atas bantuan yang diberikan, semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi adik-adik panti ini

 

Editor & publisher: mahmudi

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.