Gerak Cepat Personil Pos Pelayan Terminal Gayatri Membantu Mendorong Mobil Pemudik Mengalami Mogok

TULUNGAGUNG | Kin.Co.Id  — Petugas Pos Pelayanan (Posyan) Terminal Gayatri Jl Raya Yos Sudarso menunjukkan dedikasi mereka dalam membantu para pemudik yang mengalami kesulitan di jalan dengan membantu mobil yang mogok dalam perjalanan menuju Kota Malang.

Kejadian ini terjadi pada hari Senin (15/04/2024) siang, saat Posyan Terminal yang dikepalai oleh Kaposyan AKP M. Purwanto bersama anggota gabungan sedang bersiaga di Posyan Terminal Gayatri Tulungagung.

“Saat itu, petugas Posyan melihat mobil Mitsubishi PickUp T120 berplat nomor AG 9381 RH milik RM (23), warga Kota Malang, mogok di tengah jalan. Mobil tersebut mengalami gangguan pada bagian permesinan dan tidak dapat dihidupkan kembali”, ungkap AKP M. Purwanto Ka Pos Yan Ops Ketupat Semeru 2024 Terminal Gayatri Tulungagung.

Tanpa ragu, AKP M. Purwanto dibantu tujuh anggota Posyan Terminal langsung turun tangan untuk membantu RM. Mereka mencoba menghidupkan mobil dengan cara dijamper, namun upaya tersebut tidak berhasil.

Karena tidak ada bengkel di sekitar lokasi, kami memutuskan untuk mendorong mobil RM ke bengkel terdekat yang berjarak sekitar 500 meter”, sambungnya.

Anggota Posyan tidak hanya bertugas untuk menjaga kelancaran arus lalu lintas, tetapi juga siap memberikan bantuan kepada yang membutuhkan, selain pantau arus lalin kemudian petugas Pos Yang Terminal melanjutkan kegiatan Patroli keberangkatan penumpang

Editor&publisher: mahmudi

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.