Jajaran Personil Polres Tulungagung Bakti Sosial Secara Door To Door Perwujudan Bhakti Polri Kepada Nusa dan Bangsa Dalam Rangkaian HUT Bhayangkara ke 78

TULUNGAGUNG | Kin.Co.Id  – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 78, Polres Tulungagung melaksanakan kegiatan Bantuan Sosial (Bansos) kepada masyarakat yang Kurang Mampu.

 

Kegiatan bansos tersebut di laksanakan di Wilayah Hukum Polsek Kedungwaru.

 

Dengan cara Door To Door, bantuan Sembako diserahkan Kapolsek Kedungwaru AKP Sumaji, S.H. di dampingi Ibu ketua Ranting Bhayangkari Polsek Kedungwaru bersama personil Polsek dan Pengurus Bhayangkari Ranting.

 

Bantuan paket sembako di prioritaskan kepada masyarakat yang membutuhkan.

 

Kapolres Tulungagung AKBP Teuku Arsya Khadafi, SH, SIK, M.Si melalui Kasi Humas Polres Iptu Mujiatno mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangkaian menyambut hari Bhayangkara ke 78 dengan memberikan Bansos atau bantuan sosial kepada masyarakat.

 

“Kali ini melaksanakan bantuan sosial kepada masyarakat, dan diharapkan dapat meringankan beban warga yang membutuhkan, serta mempererat hubungan antara Kepolisian dan masyarakat”, ujarnya Sabtu (20/6/2024).

 

“Kegiatan Bantuan Sosial ini sebagai perwujudan Bhakti Polri kepada Nusa dan Bangsa dalam rangkaian HUT Bhayangkara ke 78”, sambungnya.

 

Lebih kanjut Mujiatno mengungkapkan, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian kepada sesama. Pihaknya ingin memberikan sedikit kebahagiaan bagi warga yang kurang mampu.

 

“Ada sekita 10 orang Warga di Kecamatan Kedungwaru yang menerima Bantuan Sosial berupa sembako. Semoga bantuan yang tidak seberapa ini bisa meringankan beban”, tandasnya

Editor&publisher: mahmudi

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.