Bertepatan Dengan 1 Muharam 1446 H Ormas GOIB DPW Utara Berbagi

Sukabumi, Jawa Barat || KIN.CO.ID Gerakan ormas Islam Bersatu DPW utara melakukan kegiatan kunjungan ke tempat bapak madron yang ada di kampung Sukarame Desa parakansalak kecamatan parakansalak. Beberapa Minggu ini ramai di perbincangkan di kalangan masyarakat maupun media kerena bapak madron mengidap penyakit tumor ganas yang sudah cukup lama.minggu 07-07-2023

Dalam semangat kebersamaan dan rasa empati yang tinggi Ormas GOIB DPW Utara yang di ketua oleh BPK Ade Zaenal abidin atau Ade berekah beserta beberapa kepengurusan dan anggota menyambangi rumah pak Madron.Kedatangan rombongan ormas GOIB wilayah Utara di terima oleh endang selaku ketua RW 05 di desa Parakansalak dan Aiptu Azis sebagai perwakilan dari pihak kepolisian Polsek Parakansalak.

Bpk ade Z.A. menjelaskan Kedatangan kami ke rumah bapak madron adalah satu bentuk kepedulian dan rasa kebersamaan yang memang tertanam dalam wadah ormas goib dan sudah sepatutnya kita sesama muslim saling mengasihi terutama kepada PK madron yang menjadi perhatian dan penanganan khusus baik dinas kesehatan,pemerintah. semoga kedatangan saya dan rombongan memberikan support untuk pak madroon dan keluarga.apalagi setelah kita melihat langsung ke lokasi ternyata banyak hal yang harus di dorong dalam segala aspek kehidupannya. terutama bagi pemerintah dan kesehatan yang di mulai dari tingkat desa dan pemerintahan daerah.saran nya.

Di tempat yang sama bpk endang sebagai ketua RW menghaturkan banyak terima kasih kepada ormas GOIB Dpw Utara pimpinan pk Ade yang menyempatkan waktu melihat kondisi pak Madron dan bantuan yang di bawa,dan menjelaskan kronologis kondisi kesehatan pak Madron di awal hingga sampai saat ini.

Ibu parida dan seluruh yang rombongan mengucapkan doa yang sama untuk pak Madron di berikan kekuatan lahir batin dan lekas sembuh, semoga mendapat perhatian khusus dari pemerintah agar bisa meringankan beban pak madroon.

( @Red**  )

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.