Kenal Pamit Kapolsek Balaraja AKP Badri Hasan. SM,. Kepada Kompol Entang Cahyadi. SH,.MA.

 

 

Kabupaten Tangerang||kin.co.id – Polsek Balaraja Polresta Tangerang Polda Banten melaksanakan acara pisah sambut, Kapolsek Balaraja AKP Badri Hasan, S.M,. Yang beralih tugas dengan jabatan baru sebagai PAMINSIAGA 1 BAGDALOPS Polda Banten, sementara pengganti Kapolsek Balaraja di jabat oleh Kompol Entang Cahyadi, S.H, M.A,. Yang sebelumnya menjabat KASUBAG RENMIN DITPAMOBVIT Polda Banten. Rabu ( 21/08/ 2024).

Bertempat di Aula Kolam renang gajah Desa Tobat Kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang, rangkaian acara Sertijab Kapolsek Balaraja dihadiri Oleh Camat Balaraja Willy Patria, S.E, M.Si, Camat Sukamulya. H. Asep Nurman Jaenudin, S.T.P,. M.A.P, juga dari berbagai Instansi pemerintah maupun swasta dan Tokoh Masyarakat, sehingga tercipta momen yang sarat makna dalam mempererat hubungan antara Kapolsek Balaraja dengan warga masyarakat wilayah sekitarnya.

Baca Juga :

https://kin.co.id/bhabinkamtibmas-balaraja-amankan-kegiatan-pendistribusian-bantuan-pangan-di-kelurahan-balaraja/

Dalam sambutan nya AKP. Badri Hasan.SM,. mengatakan, Mutasi jabatan di lingkungan Polri merupakan hal yang biasa. Hal ini sebagai wujud regenerasi serta realisasi Polri dalam menjaga dinamika di lingkup Polri.

Di jelaskan Mutasi jabatan ini adalah suatu kebutuhan dalam Organisasi agar tetap terpelihara dan meningkatkan kinerja Polri yang profesional sesuai tuntutan tugas dan tanggung Jawab. Dan dengan harapan tercapainya visi dan misi Polri di segala bidang dan terwujudnya Polri yang mampu menjadi pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Lebih lanjut disampaikan AKP Badri Hasan,.SM menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan selama menjabat Kapolsek Balaraja selama 15 bulan terhitung 17 Mey 2023, dan Ia menyampaikan apresiasi atas bimbingan dan kerjasama yang luar biasa dari seluruh pihak yang turut mendukung kinerja Polsek Balaraja, disamping itu Badri juga memohon maaf atas segala kekurangan yang mungkin terjadi dalam pelayanan selama menjabat Kapolsek Balaraja.

Sementara sebagai Kapolsek baru, Kompol. Entang Cahyadi. SH,.MA,. Dalam sambutan nya siap memimpin Polsek Balaraja, Beliau menegaskan berkomitmen untuk melanjutkan kinerja Kapolsek Balaraja dengan baik serta membangun hubungan yang lebih baik dengan Instansi Pemerintahan, swasta dan seluruh lapisan masyarakat, dengan harapan terciptanya lingkungan yang Aman dan kondusif bagi seluruh warga masyarakat.

Rangkaian acara diakhiri dengan pemberian cindera mata dari berbagai pihak kepada Bapak AKP. Badri Hasan, S.M,. dan pembacaan doa yang dipimpin oleh ketua MUI, Ustazd Abdul Manaf kemudian dilanjutkan dengan acara sesi photo bersama dan lanjut ramah tamah.

 

Publisher: Irsyad 

 

 

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.