Hari Pelanggan Nasional Tahun 2025, BRI BO Sanggau Berkomitmen Lebih Meningkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat

Sanggau Kal-Bar | Kin.co.id – Sebagai wujud memperingati Hari Pelanggan Nasional (HPN) 2025 Pimpinan BRI Branch Office (BO) Sanggau Helmi Wijayadi memberi langsung apresiasi kepada nasabah atas kepercayaan serta loyalitas yang telah diberikan kepada BRI.

Pimpinan BRI Branch Office (BO) Sanggau Helmi Wijayadi, kepada awak media ini melalui via WhatsApp menyampaikan, perayaan Hari Pelanggan Nasional (HPN) 2025 ini menjadi momentum untuk menegaskan kembali komitmen BRI dalam menghadirkan layanan keuangan yang mampu menjawab kebutuhan nasabah yang terus berkembang.

” Hal ini selaras dengan tema HPN 2025, yaitu Think Customer, BRI memastikan setiap inisiatif diarahkan untuk menghadirkan layanan yang relevan dan memberi nilai tambah bagi nasabah. Komitmen ini diwujudkan melalui perluasan jangkauan dan penyempurnaan proses di berbagai lini operasional,” jelasnya.

Helmi Wijayadi, juga menyampaikan apresiasi dan terima kasihnya kepada nasabah setia BRI. “Pada Hari Pelanggan Nasional, kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan loyalitas nasabah kepada BRI.

” Nasabah telah menjadi bagian penting dalam milestone BRI sebagai bank yang melayani rakyat hingga pelosok negeri. Komitmen BRI dalam memberikan one stop solution bagi nasabah mendorong kami terus berinovasi dalam memberikan customer experience yang lebih baik,” ujar Helmi Wijayadi.

Momentum Hari Pelanggan Nasional ini menjadi pengingat bagi BRI untuk menempatkan nasabah sebagai pusat dari setiap inovasi. Salah satu bukti nyata keberhasilan inovasi BRI yakni keberadaan super apps BRImo yang saat ini menjadi kanal utama layanan keuangan digital BRI yang menyediakan fitur lengkap dan terintegrasi.

” BRImo merupakan super app yang mampu menjawab berbagai kebutuhan transaksi harian nasabah seperti pembayaran QRIS, transfer antarbank, serta pembelian produk investasi seperti Surat Berharga Negara (SBN) dan reksa dana. Kini, BRImo tidak hanya hadir sebagai super apps, tetapi juga sebagai lifestyle platform yang relevan dengan kebutuhan masyarakat,”ungkap Helmi Wijayadi.

Helmi Wijayadi, menambahkan bahwa BRI BO Sanggau terus meningkatkan kualitas pelayanan sejalan dengan ekspektasi nasabah yang terus berkembang. Kami percaya, mendengarkan, memahami kebutuhan, dan menghadirkan solusi yang lebih relevan bagi nasabah adalah kunci keberhasilan, terutama di tengah perubahan zaman yang semakin cepat.

” Sebagai Banknya Rakyat Indonesia, kami berharap, BRI BO Sanggau selalu menjadi pilihan utama nasabah, sehingga bersama-sama dapat membangun ekonomi rakyat yang semakin kuat,” pungkasnya.

( Abah Lilik )

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.