PERTAMINA EP PRABUMULIH Optimalkan Target Produksi dengan Tatap Menjaga Kondisi Lingkungan Hidup

 

 

PRABUMULIH | Kin.co.id – Pertamina EP Prabumulih Field (PEP Prabumulih) adalah sebagai salah satu lapangan penyumbang energi nasional memastikan bahwa kegiatan operasionalnya berjalan optimal. Salah satunya dengan melakukan perencanaan penggantian pipa penyalur migas secara berkala.Jumat(18/11/2022)

Pjs. Head of ComRel & CID Zona 4 Erwin Hendra Putra menyampaikan kepada awak media bahwa penggantian pipa dilakukan secara berkala dan memprioritaskan titik yang kritis. “Hal ini dilakukan tentunya agar produksi migas nasional tetap optimal dan menjaga kondisi lingkungan hidup,” ujar Erwin.

Erwin juga menjelaskan selain berupaya memenuhi target produksi migas nasional, PEP Prabumulih berkomitmen melaksanakan aktivitas operasinya berwawasan lingkungan dan memperhatikan kesejahteraan masyarakat.

PEP Prabumulih terus menghimbau masyarakat untuk melaporkan jika terjadi kerusakan dan atau kegiatan mencurigakan di sekitar jaringan pipa migas. Selain itu, PEP Prabumulih meminta semua pihak bekerja sama untuk mematuhi jarak aman minimum, berupa ruang terbuka antara pipa penyalur migas dengan tanaman sekitar yang dihitung dari sisi terluar pipa ke kiri dan ke kanan.

Dukungan masyarakat sangat diperlukan untuk menciptakan operasi migas yang aman, serta ramah lingkungan dengan cara mematuhi semua peraturan yang berlaku demi menjaga kelancaran kinerja Pertamina sebagai Obyek Vital Nasional.tutup Erwin Pjs.Head of ComRel & CID Zona 4

Redaksi

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.