RAMADHAN 1444 H BERBAGI, SAT LANTAS POLRES PURWAKARTA GENCAR GELAR BAKSOS

PURWAKARTA, | Kin.co.id – Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Purwakarta terus gencar menggelar kegiatan sosial di momentum Ramadhan 1444 Hijriah, yakni berbagi kepada masyarakat kurang mampu yang sangat membutuhkan di wilkum Polres Purwakarta.

Kali ini, kegiatan Safari Ramadhan berbagi sembako digelar di Perum pondok jaya, Keluarahan Munjuljaya, Kecamatan/Kabupaten Purwakarta, pada Jumat, 31 Maret 2023.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kasat Lantas, AKP Warjo mengatakan, memberikan bantuan kepada warga kurang mampu itu bakal rutin dilakukan selama bulan Ramadhan.

Tujuannya, Kata dia, semata-mata ingin berbagi kebahagiaan serta meringankan beban masyarakat. Khususnya, warga yang tidak memiliki pemasukan tetap tiap bulan serta masyarakat lanjut usia (lansia).

“Kegiatan ini, merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setiap bulan Ramadan oleh Satlantas Polres Purwakarta,” ucap Warjo, pada Jumat, 31 Maret 2023.

Ia mengungkapkan, kegiatan yang dilakukan dengan cara door to door ini, sebagai wujud Negara hadir dan untuk mengetahui secara langsung apa yang menjadi kendala di masyarakat.

“Ini bentuk kepedulian dan sebagai wujud kehadiran Polri di tengah masyarakat. Kami Satlantas Polres Purwakarta tentunya harus mampu berbagi, terutama kepada warga masyarakat yang kurang mampu,” ucap Warjo.

Menurut dia, Ramadan ini merupakan bulan yang istimewa karena setiap amal yang dikerjakan akan dibalas dengan yang lebih baik lagi. Untuk itu, mari berlomba untuk melakukan amal kebaikan pada momentum Ramadan.

“Kami sadari apa yang kami berikan ini tidak seberapa namun kami ingin ikut berbagi bersama masyarakat untuk mengurangi beban ekonomi. Semoga apa yang telah diberikan dapat bermanfaat dan bisa sedikit meringankan beban masyarakat. Sesuai dengan arahan pimpinan polisi tidak lagi hanya sebagai penegak hukum saja namun juga harus hadir di tengah masyarakat dan sebisa mungkin berbagi kepada masyarakat,” Tutur AKP Warjo.

Red

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.