Koramil 1905/Jatiluhur Bagikan Takjil Gratis Kepada Pengguna Jalan

PURWAKARTA,JAWA BARAT | Kin.co.id – Kegiatan Ramadhan sekira pukul 17.45 Wib sampai dengan selesai, anggota Koramil 1905/Jatiluhur Kodim 0619/Purwakarta, bersama Persit Kartika Candra Kirana Ranting 06/Koramil 1905/Jatiluhur berbagi takjil gratis kepada para pengguna jalan yang melintasi depan kantor Makoramil 1905/Jatiluhur Kecamatan Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta.

Pembagian takjil itu sebagai upaya untuk berbuat baik kepada sesama sekaligus bisa mempererat hubungan TNI bersama masyarakat dan dapat menjadi berkah.

adapun bertujuan untuk membantu para pengguna jalan yang tidak sempat berbuka puasa di rumah atau membeli makanan untuk berbuka puasa.

Sasaran pembagian takjil tersebut diantaranya para penguna jalan yang bertempat di depan Kantor Makoramil 1905/Jatiluhur Jalan Lurah Kawi – Jatiluhur, takjil yang dibagikan berupa snack.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut di hadiri oleh Danramil 1905/Jatiluhur Kapten Arm Deni Kristian dan para Anggota Koramil 1905/Jatiluhur serta Persit Kartika Candra Kirana Ranting 06/ Koramil 1905/Jatiluhur.

Kami berharap kehadiran TNI disini bisa bermanfaat bagi masyarakat Jatiluhur, sehingga semangat ibadah puasa yang disampaikan dalam hadis ‘’sebaik baiknya manusia yang bermanfaat bagi manusia yang lain’ itu sebagai harapan kami” ucap Kapten Arm Deni Kristian,

Pembagian Takjil ini dimulai dari pukul 17.45 Wib dan dibuka oleh Danramil 1905/Jatiluhur, bersama Anggota Persit Kartika Candra Kirana Ranting 06 lainnya. Pelaksanaan pembagian TakJil ini di tujukan langsung kepada masyarakat yang melintasi depan jalan Kantor Makoramil 1905/Jatiluhur.

Insyaallah..Kegiatan ini akan rutin dilaksanakan selama bulan Suci ramadan ini..pungkasnya

Kegiatan pembagian Takjil selesai dilaksanakan pada pukul 18.00 Wib, dan berjalan dalam keadaan lancar dan aman.

Red

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.