Polsek Plered berbagi Takjil

 

PURWAKARTA | Kin.co.id  – Bulan ramadhan adalah bulan penuh berkah, bulan berlimpah pahala. Seperti halnya kegiatan pembagian takjil bagi masyarakat umum yang melintas di depan Mapolsek Plered. Untuk kali ini Polsek Plered beserta Bhayangkari dan bersama sama dengan Komunitas Sadulur Sahate, Jamu Genthong Geulis dan donatur lain membagikan takjil bagi masyarakat yg melintas didepan kantor Polsek Plered.

Seperti yang disampaikan Kapolres Purwakarta AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kapolsek Plered, Kegiatan Takjil on the road ini dilakukan untuk sekian kalinya oleh Komunitas Sadulur Sahate Purwakarta, yang dimana kegiatan ini dilakukan setiap hari selama bulan ramadhan, dan di kesempatan hari ini, Senin 3 April 2023 di gelar didepan mako Polsek Plered Polres Purwakarta dari pukul 17.00 Wib sampai menjelang buka puasa.

“Kegiatan ini berjalan lancar, aman dan penuh antusias dari pengguna jalan yang melintas, dan kami ucapakan terima kasih yang sebesar-besarnya berkat kerjasama rekan-rekan Sadulur Sahate Purwakarta, ibu Bhayangkari Ranting Plered, Jamu Gentong Geulis, dan para donatur yang lainnya yang sudah menyisihkan sebagian rijkinya untuk kegiatan Takjil on the road ini, semoga mendapatkan balasan pahala yang berlipat ganda dari Allah SWT..” ucap Kompol Suparlan kapolsek Plered, kemarin.

Red

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.