Kodim Rembang Terima Kunjungan Tim Penilai Lomba Satuan Sejati Korem 073/Makutarama

media Kin Tv.co.id//Rembang, – Dalam rangka penilaian lomba satuan (Sejati) Semangat, Empati, Jujur, Adaptif, Transparan, Inovatif jajaran Korem, Tim penilaian Korem 073/Makutarama yang dipimpin Kepala Staf (Kasrem) Letkol Kav Indarto mengunjungi Kodim Rembang yang disambut langsung Dandim 0720/Rembang Letkol Czi Parlindungan Simanjuntak,S.Sos.M.Si dan seluruh Perwira di Makodim 0720/Rembang Jl.Diponegoro No.73 Rembang (03/05/2023).

Tim penilai lomba satuan sejati dipimpin oleh Kasrem 073/Makutarama Letkol Kav Indarto dan Tim Penilai yaitu Mayor Inf Sugih Raharjo (Pasi Ren), Mayor Inf Bani (Pasi Komsos) dan Mayor Kav Ferry Manurung (Pasi Ops).

Dalam kesempatan tersebut Dandim 0720/Rembang Letkol Czi Parlindungan Simanjuntak,S.Sos.M.Si menyampaikan mengucapkan selamat datang kepada Tim penilaian lomba sejati Korem 073/Makutarama di Kodim 0720/Rembang, kegiatan ini dapat memberikan masukan serta bimbingan, arahan untuk menjadikan Kodim Rembang menjadi satuan yang siap memberikan pelayanan Sejati dan tertib administrasi” ucap Dandim.

Dalam sambutan Letkol Kav Indarto Kasrem 073/Makutarama (Ketua TIM). Mengatakan kita semua yang hadir dalam penilaian lomba satuan Sejati pada hari ini di Kodim 0720/Rembang semoga dalam keadaan sehat .

Mendukung tugas Korem 073/Makutarama untuk melaksanakan tugas sesuai dengan tupoksi supaya maksimal.Kita bisa menyiapkan tugas dengan baik merubah fikiran dan menset kita untuk menuju lebih baik demi kemajuan Satuan Komando Kewilayahan dengan tindakan bersungguh-sungguh, pantang menyerah, tidak putus asa, jujur sepenuh hati, memiliki motivasi dalam bekerja dan mampu berinovasi sehingga betul – betul bisa mencerminkan sebagai satuan Sejati,” terangnya.

Lanjut dikatakannya, diadakannya lomba Sejati ini, sebagai sarana kompetisi antar satuan jajaran Korem 073/Makutarama khususnya dalam inovasi satuan Sejati, sehingga diperoleh satuan terbaik di wilayah jajaran Korem 073/Makutarama serta memotivasi satuan-satuan lain untuk tertib administrasi” pungkasnya.

 

Dok-@(Pendim)

 

Redaksi

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.