Dandim Dan Ketua Persit KCK Cabang XLII Dim Blora Pamitan Kepada Koramil 04/Tunjungan

Dandim Blora

Media kin.co.id//BLORA – Usai pelaksanaan pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD Sengkuyung Tahap I Tahun 2023, Komandan Kodim (Dandim) 0721/Blora Letkol Inf Andy Soelistyo Kurniawan Putro, S.Sos., M.Tr (Han) bersama Ketua Persit KCK Cabang XLII Dim Blora Ny. Lia Andy Soelistyo dan Pengurus mengunjungi Koramil 04/Tunjungan sekaligus menjadi ajang silaturahmi dan pamit kepada seluruh personel dan Persit KCK Ranting 05/Tunjungan, Rabu (10/05/2023).

Kunjungan Kerja Dandim 0721/Blora ini pun disambut seluruh Prajurit dan Persit Ranting 05/Tunjungan. Terlihat penuh kekeluargaan dan harmonis saat menerima pengarahan di aula Makoramil.

Pada kunjungan tersebut Dandim juga memberi motivasi kepada anggota untuk tetap konsisten dalam menjaga Kondusifitas teritorial di wilayah tugasnya serta tidak lupa mengingatkan untuk terus bersinergi dengan pemerintah daerah, Polri dan tetap dekat dengan rakyat.

Di Koramil tersebut Letkol Inf Andy Soelistyo Kurniawan Putro mengucapkan Terima Kasih kepada seluruh anggota Koramil dan Persit atas sambutannya kepada saya dan rombongan.

” Pesan saya kepada prajurit jajaran Kodim 0721/Blora jaga selalu nama baik satuan, jaga kesehatan, jaga keharmonisan rumah tangga sayangi istri dan anak, jangan sawang-sinawang, dan selalu bersyukur,” pesan Dandim didampingi Ketua Persit KCK Cabang XLII Dim Blora.

” Atas nama pribadi dan keluarga, saya mohon diri dan memohon maaf apabila selama bertugas di Kodim 0721/Blora ini jika terdapat kekhilafan. Mohon doa restu untuk melanjutkan tugas di tempat yang baru sebagai Wakapendam IV/Diponegoro semoga di tempat yang baru saya diberikan kesehatan, kekuatan dan kesuksesan, amin,” imbuh Dandim.

Dandim juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada anggota dan persit yang selama ini selalu mendukung, sehingga tugasnya sebagai orang nomor satu di Kodim 0721/Blora berjalan dengan baik dan lancar,”tutupnya.

 

Red

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.