Pengamanan serta pengawasan tempat wisata pantai Tanjung kait Sat Polairud Polresta Tangerang rutin dilakukan saat hari libur

Tangerang||kin.co.id – Sat Polairud Polresta Tangerang , melaksanakan Pengamanan dan pengawasan dipantai wisata Tanjung kait.

Pada kesempatan ini personil Satpolairud Polresta Tangerang Aipda Anggoro kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap hari libur dan hari hari besar lainnya, dengan tujuan menghimbau kepada para pengunjung agar menjaga keselamatan sebagai bentuk prefentif, agar tidak terjadi kecelakaan pada saat mandi dilaut.

 

Tidak hanya itu, kata Aipda Anggoro, dirinya menghimbauan kepada para wisatawan untuk tidak membawa senjata tajam serta melarang konsumsi minuman keras di area wisata.

 

“Kami selalu mengimbau wisatawan untuk menjaga barang bawaan serta keselamatan diri dan anak-anaknya agar momen liburan di pantai tidak menjadi malapetaka karena terjadinya sesuatu yang tidak diinginkan,” ucapnya.

 

Demi menjaga sitkamtibmas wilayah pantai Tanjung Kait agar tetap kondusif, kami rutin laksanakan patroli perairan dan juga sambang kepada para wisatawan dan wisata lokal.

Semoga dengan dilaksanakan Pengamanan serta pengawasan wisata pantai Tanjung kait ini, para wisatawan merasa aman dan nyaman saat momen hari libur.

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.