Kepedulian Bung Ayat Komandan GARDA DPD Al-Khairiyh Cilegon Kerjasama Dengan Pihak Industri Bangun Tempat Ibadah

CILEGON || KIN.CO.ID – Kolaborasi DPD Garda Al-Khairiyah Cilegon dengan Industri Jum”at ( 02/09/2022), ditengah merabaknya isu agama di kota Cilegon ini, DPD Garda Alkhairiyah Cilegon membuat geger Lingkungan Industri

Peduli akan saling bahu membahu membangun tempat ibadah, ini yang dilakukan DPD Garda Alkhairiyah Cilegon, sudah tidak asing lagi dalam sapaan biasa dipanggil “Bung Ayat” yang selalu terdengar biasa saja, tentunya memiliki kepedulian sosial yang cukup tinggi. begitulah julukannya Komandan Garda Alkhairiyah Cilegon orang muda sangat yang karismatik.

Kamipun mengkonfirmasi ke kantor bung ayat, kedatangan DPD Garda Alkhairiyah Cilegon ke masjid Nurul Huda, yang bertempat di link Deringo simpang Kelurahan Deringo kecamatan Citangkil. Beliau mendukung kolaborasi baksos dengan perwakilan Industri yaitu PT.KSP yang berlangsung shalat jum’at tadi.

Beliau menegaskan bahwa umat muslim harus saling bahu membahu, (baik itu tenaga, waktu dan biaya) jangan sampai umat muslim dikota cilegon ini acuh tak acuh satu sama lain, berpikir positif nya adalah insyaallah untuk tabungan diakhirat kelak.

Kami harap jangan lagi ada batas antara kebutuhan masyarakat, karena hampir semua Industri di kota Cilegon ini masih banyak yang “BERFIKIRAN KOLOT” kenapa??? Karena Masih Berbicara Tetangga terdekat, Ring tinjauan, ring apalagi itu? Itulah yang menyebabkan selalu sebagai sosial dikota ini. Kami harap juga dengan semua pihak apabila program itu baik, untuk kemashlahatan ummat seharusnya lebih peka, khususnya untuk masyarakat Cilegon. Dan kegiatan ini menjawab dari di Cilegon Kota 1.000 ulama atau Kota Santri yang sekarang adalah Kota Industri.tapi dampak aspek sosialnya masih tebang pilih, padahal untuk kemashlahatan masyarakat Cilegon” Kata Bung Ayat

Kami juga mengajukan pertanyaan dari pihak perwakilan Industri PT.KSP kepada bung Ayat. “Alhamdulillah luar biasa respon dari Humas KSP bapak H.Usep yang berkomunikasi dengan anggota kami, beliau sangat Respon positif dengan adanya baksos pengiriman Semen, alhamdulillah bermanfaat sekali, kebetulan hari minggunya dipakai untuk nge-Cor kubah.

Dan kami doakan juga semoga pak H.Usep selalu sehat, berkah semua berikut jajarannya dan kami doakan pak H.Usep cepat menjadi Komisaris /Manager… amiinn, beliau orang yang sangat luar biasa rekornya yang patut dicontoh oleh semua Industri yang ada dikota Cilegon. Sehat selalu pak haji Usep, tuturnya

Tanggapan dari DKM nurul Huda pun sangat positif, dia mengucapkan terima kasih. Kami sudah kelelahan dan hari minggu besok target mau nge-cor kubah. Alhamdulillah ada rombongan Garda Alkhairiyah dan koleganya datang saat tepat.jauh hari pun sudah komunikasi dengan kami.Kami sangat menarik sekali. Semoga amal ibadahnya dibalas oleh allah swt, hajatnya tercapai terqobul dan doa terbaik buat semuanya. thanks kang Ayat dan team, semoga sehat selalu, Tambah H.Hayumi DKM Nurul Huda (Red/Abdr)

 

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.